
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA TYPE NMAX DI SHOWROOM YAMAHA ALFA SCORPII MEDAN
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA TYPE NMAX DI SHOWROOM YAMAHA ALFA SCORPII MEDAN, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian...
Author: PUTRA FADILLAH
Date: 2024
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Pemasaran saat ini semakin berkembang, perusahaan berusaha untuk mengembangkan binisnya di berbagai lintas negara, sehingga pemasaran memiliki standar global untuk memasuki pasar internasional. Beberapa strategi digunakan untuk memasuki pasar internasional, salah satunya adalah meningkatkan kualitas produk disertai dengan memberikan inovasi paling terbaru yang dapat menarik pasar internasional yang mencerminkan kualitas produk yang tinggi sehingga diharapkan konsumen dapat memutuskan untuk membeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada YAMAHA N-MAX. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Adapun ukuran sampel menggunakan rumus dari slovin dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 93 responden. Jenis data yang digunakan yaitu bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner, teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode multikolineritas, heteroskedastisitas. hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian YAMAHA NMAX di PT ALFA SCORPII medan.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB