REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Faktor Emosional terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Cinemaxx Global Pasifik (Study Kasus Cinemaxx Binjai Supermall)

MUHAMMAD AGUS SATRIA (2022)

penelitian-pengaruh-analisis-kualitas-pelayanan-harga-dan-faktor-emosional-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-pt-cinemaxx-global-pasifik-study-kasus-cinemaxx-binjai-supermall

Pengaruh Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Faktor Emosional terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Cinemaxx Global Pasifik (Study Kasus Cinemaxx Binjai Supermall)

Pengaruh Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Faktor Emosional terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Cinemaxx Global Pasifik (Study Kasus Cinemaxx Binjai Supermall), Kualitas Pelayanan...

Author: MUHAMMAD AGUS SATRIA
Date: 2022
Keywords: Kualitas Pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini adalah meneliti kualitas pelayanan harga dan faktor emosional PT.Cinemax Global Pasifik Binjai Supermall. Analisis ini meliputi : uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R2). Hasil analisis ini menggunakan uji t dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yaitu Kualitas pelayanan (X1), Harga (X2), Faktor Emosional (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen (Y). Kemudian hasil analisis menggunakan uji f dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2) dan Faktor Emosional (X3) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen (Y). Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa 73,6% variasi dari kepuasan konsumen. Sedangkan sisanya 26,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB