REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (Studi Kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai)

DINARIA SINAGA (2022)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-publik-dan-disiplin-kerja-pegawai-terhadap-kepuasan-masyarakat-dalam-rangka-peningkatan-pendapatan-asli-daerah-studi-kasus-pada-dinas-penanaman-modal--dan-pelayanan-perizinan-terpadu-satu-pintu-kota-binjai

Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (Studi Kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (Studi Kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai), Kualitas Pelayanan Publik, Disiplin kerja pegawai...

Author: DINARIA SINAGA
Date: 2022
Keywords: Kualitas Pelayanan Publik, Disiplin kerja pegawai
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan publik (X1) dan disiplin kerja pegawai (X2) terhadap kepuasan masyarakat (Y) dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Penelitian ini dilakukan pada DPMPPTSP Kota Binjai. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif dan dilengkapi dengan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer tersebut diperoleh melalui wawancara, penyebaran kuisioner, observasi. Sedangkan data sekunder tersebut diperoleh melalui Indeks Kepuasan Masyarakat yang diperoleh dari tempat penelitian dan laporan keuangan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB