REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (Studi Kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (Studi Kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai)
Skripsi, DINARIA SINAGA
(2022)
|
Kembali