REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Biaya Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia Cabng Medan Iskandar Muda)

M.RAJAB (2022)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-biaya-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-pada-nasabah-ptbank-rakyat-indonesia-cabng-medan-iskandar-muda

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Biaya Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia Cabng Medan Iskandar Muda)

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Biaya Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia Cabng Medan Iskandar Muda), kualitas produk, kualitas pelayanan, biaya dan kepuasan pelanggan...

Author: M.RAJAB
Date: 2022
Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, biaya dan kepuasan pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB