REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Edukasi Pemasaran Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Halal Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Aroma Bakery Medan Marelan)

RIEFKI AUFA IRHAMSYAH (2020)

penelitian-analisis-edukasi-pemasaran-dan-promosi-penjualan-terhadap-minat-beli-produk-halal-dengan-brand-awareness-sebagai-variabel--intervening-studi-kasus-aroma-bakery-medan-marelan

Analisis Edukasi Pemasaran Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Halal Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Aroma Bakery Medan Marelan)

Analisis Edukasi Pemasaran Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Halal Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Aroma Bakery Medan Marelan), Edukasi Pemasaran...

Author: RIEFKI AUFA IRHAMSYAH
Date: 2020
Keywords: Edukasi Pemasaran
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB