REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Analisis Edukasi Pemasaran Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Halal Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Aroma Bakery Medan Marelan)
Analisis Edukasi Pemasaran Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Halal Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Aroma Bakery Medan Marelan)
Skripsi, RIEFKI AUFA IRHAMSYAH
(2020)
|
Kembali