REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAUNDRY SUPER WASH

TASYA HAFIFAH (2025)

penelitian-analisis-harga-kualitas-pelayanan-dan-faktor-emosional-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-laundry-super-wash

ANALISIS HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAUNDRY SUPER WASH

ANALISIS HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAUNDRY SUPER WASH, ANALISIS HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAUNDRY SUPER WASH...

Author: TASYA HAFIFAH
Date: 2025
Keywords: ANALISIS HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAUNDRY SUPER WASH
Type: Jurnal
Category: penelitian

ANALISIS HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAUNDRY SUPER WASH

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB