REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa)
Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa)
Thesis, MUHAMMAD SYAHRIN ASMAN
(2024)
|
Kembali