Analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen swalayan willow mart
Analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen swalayan willow mart, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen...
Author: Nor Azli
Date: 2024
Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini merupakan analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen di Swalayan Willow Mart. Informasi diperoleh dari 94 responden dengan menyebarkan kuesioner. Model yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dan diolah dengan SPSS versi 25. Hasil analisis dengan uji T dan F menunjukkan bahwa variabel independen yaitu: kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) keduanya mempunyai pengaruh positif dan signifikan secara parsial. dan sekaligus terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen (Y). Hasil analisis kualitas pelayanan menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (nilai koefisien thitung > ttabel, 2,458 > 1,98667 pada signifikan 0,016 < 0> ttabel, 5,377 > 1,98667 pada signifikan 0,000 < 0> Ftabel atau 34,290 > 3,10 dan tingkat signifikan 0,000 < 0,05).
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB