
Analisis Personal Selling, Social Media Marketing, dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu di Ridho Second Branded Medan Johor
Analisis Personal Selling, Social Media Marketing, dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu di Ridho Second Branded Medan Johor, Personal Selling, Social Media Marketing, Lifestyle, Keputusan Pembelian...
Author: RIZKY RIDHO NATAMA TAJRI
Date: 2023
Keywords: Personal Selling, Social Media Marketing, Lifestyle, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh dari personal selling, social media marketing, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian sepatu di Ridho Second Branded Medan Johor. Populasi pada penelitian ini berjumlah 95 orang pelanggan. Jumlah sampel ambil juga sebanyak 95 orang pelanggan sebagai responden. Penelitian ini berjenis asosiatif dengan menggunakan data primer-kuantitatif yang dikumpulkan melalui kuesioner yang kemudian diolah dengan aplikasi SPSS Versi 24. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling, social media marketing, dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu di Ridho Second Branded Medan Johor baik secara parsial maupun secara simultan. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel lifestyle dengan besar thitung sebesar 7,618. 92,3% keputusan pembelian dapat dijelaskan dan diperoleh dari personal selling, social media marketing, dan lifestyle, sedangkan sisanya diperoleh dari faktor lain. Keputusan pembelian memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap personal selling, social media marketing, dan lifestyle.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB