REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Shop di Matahari Medan Fair

ANDIKA PUTRA SINAGA (2023)

penelitian-green-marketing-mix-terhadap-keputusan-pembelian-produk-body-shop-di-matahari-medan-fair

Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Shop di Matahari Medan Fair

Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Shop di Matahari Medan Fair, Green Product, Green Price, Green Promotion, Green Place Keputusan Pembelian...

Author: ANDIKA PUTRA SINAGA
Date: 2023
Keywords: Green Product, Green Price, Green Promotion, Green Place Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis green marketing mix terhadap keputusan pembelian body shop di Matahari Medan Fair. Sampel penelitian ini berjumlah 591 pelanggan. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Versi 16. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai thitung 2,875 .> ttabel 1,66 dan signifikan 0,005 < 0> ttabel 1,66 dan signifikan 0,000 < 0> ttabel 1,66 dan signifikan 0,000 < 0> ttabel 1,66 dan signifikan 0,648 > 0,05, maka H4 ditolak dan H0 diterima, yang menyatakan green place tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Body Shop di Matahari Medan Fair. Nilai Fhitung sebesar 64,450 > Ftabel sebesar 2,20 dan probabilitas siginifikan 0,000 maka model regresi dapat dikatakan bahwa secara simultan dalam penelitian ini green product, green price, Green Promotion dan green place berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Body Shop di Matahari Medan Fair.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB