
Pengaruh pemasaran produk di social media terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow yang di mediasi word of mouth marketing yang digunakan konsumen MS Glow Aestethic Clinic Medan
Pengaruh pemasaran produk di social media terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow yang di mediasi word of mouth marketing yang digunakan konsumen MS Glow Aestethic Clinic Medan, Media sosial, Word of Mouth, MS Glow, keputusan pembelian, analisis jalur...
Author: ACHMAD SHOLATUDDIN AL AYYUBI
Date: 2023
Keywords: Media sosial, Word of Mouth, MS Glow, keputusan pembelian, analisis jalur
Type: Skripsi
Category: penelitian
Industri kecantikan berkembang begitu pesat di dunia termasuk Indonesia yang disebabkan meningkatnya permintaan produk kecantikan baik dikalangan Wanita maupun pria. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit MS GLOW, dengan perantaraan word of mouth (WOM). Metode penelitian ini menggunakan Teknik kuesioner dalam pengumpulan data sampel dan analisis jalur. Hasil analisis data dan pembahasan menunjukkan pemasaran media sosial terbukti memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Ini menunjukkan bahwa melalui informasi, aspek sosial, dan dialog yang ditawarkan dalam pemasaran media sosial, orang cenderung lebih mungkin untuk melakukan pembelian. Pemasaran media sosial dan WOM terbukti secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan kata lain, strategi pemasaran media sosial yang diimplementasikan bersamaan dengan WOM mampu mendorong individu untuk memutuskan pembelian produk perawatan kulit MS GLOW.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB