
Analisis Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Lembaga Kursus Sempoa SIP MBC Medan
Analisis Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Lembaga Kursus Sempoa SIP MBC Medan, Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan...
Author: FARIKHA NURUL HIDAYANI NST
Date: 2023
Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perlunya peningkatan kepuasan pelanggan di Sempoa SIP MBC Medan yang mengindikasikan bahwa kepuasan pelanggan di Sempoa SIP MBC Medan menurun. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk menganalisis mengenai bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan di Sempoa SIP MBC Medan. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Lembaga Kursus Sempoa SIP MBC Medan, kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Lembaga Kursus Sempoa SIP MBC Medan dan lokasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Lembaga Kursus Sempoa SIP MBC Medan serta harga, kualitas pelayanan dan lokasi secara serempak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Lembaga Kursus Sempoa SIP MBC Medan.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB