
ANALISIS WORD OF MOUTH, LIFE STYLE AND BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA CAFFE DUA SETENGAH PERSEN TANJUNG BALAI
ANALISIS WORD OF MOUTH, LIFE STYLE AND BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA CAFFE DUA SETENGAH PERSEN TANJUNG BALAI, Word Of Mouth, Life Style, Brand Image , Minat Berkunjung...
Author: MEI HAMNUR
Date: 2023
Keywords: Word Of Mouth, Life Style, Brand Image , Minat Berkunjung
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Life Style dan Brand Image terhadap minat berkunjung di Cafe Dua Setengah Persen Tanjung Balai. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil data primer penyebaran kuesioner kepada pengunjung Cafe Dua Setengah Persen Tanjung Balai. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitianyang menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metoda statistika. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word Of Mouth, Life Style dan Brand Image berpengaruh positif dan simultan terhadap minat berkunjung di Cafe Dua Setengah Persen Tanjung Balai. besarnya nilai adjusted R square sebesar 0,776 atau 77,6 %. Hal ini menunjukkan jika variabel Word of mouth (X1), Life Style (X2), Brand Image (X3) berpengaruh terhadap minat berkunjung (Y) sebesar 77,6 %. Maka nilai ini memperoleh 100%-77,6% = 22,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui peneliti.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB