REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Fitur Produk,Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Plaza Millenium

YULI FRISCILLIA BR TARIGAN (2023)

penelitian-analisis-fitur-produkpromosi-dan-citra-merek-terhadap-keputusan-pembelian-handphone-samsung-di-plaza-millenium

Analisis Fitur Produk,Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Plaza Millenium

Analisis Fitur Produk,Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Plaza Millenium, Fitur Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian...

Author: YULI FRISCILLIA BR TARIGAN
Date: 2023
Keywords: Fitur Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah fitur produk,promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Handphone Samsung di Plaza Millenium. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Assosiatif kuantitatif dengan bantuan program SPSS Versi 20,5. Penelitian ini menggunakan Analisis linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 86 responden. Pengambilan data primer mengggunakan kosioner. Hasil penelitian menunjukkkan bahwa Fitur Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Samsung di Plaza Milenium dimana thitung (2,643 > t tabel 1,989) atau probabilitas sig (0,000) < (0,005). Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Samsung di Plaza Milenium dimanan thitung (3,799 > t tabel 1,985) atau probabilitas sig (0,001) < (0,005) . Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Samsung di Plaza Milenium dimanan thitung (10,533) > t tabel( 1,985) atau probabilitas sig (0,002) < (0,005). Fitur, Promosi, dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemebelian Handphone Samsung di Plaza Millenium dimana Fhitung (73,789) > Ftabel (2,71) atau probabilitas sig (0,000) < 0,05. Untuk meningkatkan keputusan Pembelian maka perusahaan harus meningkatkan fitur produk, Promosi dan Citra merek dengan persentase 72% . Fitur Produk, promosi dan Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sisanya sebesar 28% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti di penelitian ini.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB