REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Tratama CV. Di Kecamatan Wampu

FEBRI AHCRI RAMADAN (2023)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-tratama-cv-di-kecamatan-wampu

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Tratama CV. Di Kecamatan Wampu

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Tratama CV. Di Kecamatan Wampu, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen...

Author: FEBRI AHCRI RAMADAN
Date: 2023
Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen padaTratama CV di kecamatan Wampu. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil data primer penyebaran kuesioner kepada konsumenTratama CV di kecamatan Wampu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metoda statistika. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1), dan harga (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y): Dari hasil dari uji F dapat dilihat dari nilai koefisien pada Fhitung = 23,410pada signifikan 0.00. jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak n = 71 responden dimana df(1) = n – k = 71 – 3 = 68 kemudian dapat diperoleh nilai koefisien Ftabel = 2.72 pada signifikan 0.05maka dapat disimpulkan hipotesis ketiga diterima, artinya kualitas pelayanan (X1), harga (X2) berpengaruh signifikan secara bersama-sama (simultan) terhadap variabel kepuasan konsumen (Y).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB