REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bt Batik Trusmi Medan

HALIMA SOPIA SIBARANI (2023)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-harga-dan-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-bt-batik-trusmi-medan

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bt Batik Trusmi Medan

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bt Batik Trusmi Medan, Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bt Batik Trusmi Medan...

Author: HALIMA SOPIA SIBARANI
Date: 2023
Keywords: Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bt Batik Trusmi Medan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh positif dan signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada BT Batik Trusmi Medan. Objek penelitian pada penelitian ini adalah konsumen. Penelitian ini dilakukan tahun 2023. Sampel penelitian ini berjumlah 93 konsumen. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 24.0. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t variabel kualitas produk (X1) t hitung (3,699) > t tabel (1,662) dengan sig (0,000) < 0> t tabel (1,662) dengan sig (0,000) < 0> F tabel (2,71) dengan sig (0,000) < 0,05, yang artinya bahwa kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada BT Batik Trusmi Medan. Hasil Uji R2 sebesar 0,520 atau 52% menunjukkan bahwa variabel bebas kualitas produk (X1), harga (X2), dan promosi (X3) mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian (Y).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB