REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AQUA MAS INDONESIA

MARUBA LEONARDO PANGARIBUAN (2023)

penelitian-analisis-harga-promosi-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-pt-aqua-mas-indonesia

ANALISIS HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AQUA MAS INDONESIA

ANALISIS HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AQUA MAS INDONESIA, Harga, Promosi, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan...

Author: MARUBA LEONARDO PANGARIBUAN
Date: 2023
Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini dilakukan pada PT. Aqua Mas Indonesia dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan citra merek secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan. Penelititan ini menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif populasi adalah pelanggan yang berkunjung dan melakukan transaksi sebanyak 175 pelanggan, pengambilan sampel dengan sampel acak dan jumlah sampel sebanyak 64 responden. Sumber data terdiri dari data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data terdiri dari studi pustaka, survei dan observasi. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda,asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi dan citra merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Aqua Mas Indonesia. Loyalitas pelanggan di PT. Aqua Mas Indonesia mempunyai korelasi yang kuat antara harga, promosi, dan citra merek. Loyalitas pelanggan di PT. Aqua Mas Indonesia dapat dijelaskan oleh harga, promosi, dan citra merek sebesar 42,9?n sisanya 57,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti kepuasan pelanggan, segmentasi pasar, komunikasi pemasaran dan distribusi.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB