
PENGARUH KUALITAS LAYANAN KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ADIRA FINANCE CABANG BINJAI
PENGARUH KUALITAS LAYANAN KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ADIRA FINANCE CABANG BINJAI, Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Citra Perusahaan , Kepuasan Nasabah...
Author: WIKO PRANANDA
Date: 2023
Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Citra Perusahaan , Kepuasan Nasabah
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan dari penelitian ini untuk melihat dari 3 variabel bebas apakah ada pengaruhnya terhadap variable terikat. berdasarkan tingkat eksplanasinya penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Penelitian asosiatif atau penelitian kausal (hubungan sebab akibat) adalah penelitian yang ingin melihat apakah suatu variabel yang berperan sebagai variabel bebas berpengaruh terhadap variabel lain yang menjadi variabel terikat. Penelitian ini dilakukan di PT Adira Finance Cabang Binjai, populasi dalam penelitian ini sebanyak 800 orang dan sampel sebanyak 89 responden. Penelitian ini menggunakan 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Yaitu kualitas layanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Dari hasil penelitian didapat bahwa Uji F menghasilkan F-hitung 285.230 > Ftabel 3.10 (n-k-1 pada k = 89-4-1= 84 dan dari hasil uji t yang didapat bahwa Nilai t hitung kualitas pelayanan sebesar 1.809 > 1.663 (n-k 89- 4= 85 pada 0,05/5%) dan signifikan 0,004 < 0> 1.663 (n-k 89- 4= 85 pada 0,05/ 5%) dan signifikan 0,000 < 0> 1.663 (n-k 89- 4= 85 pada 0,05/ 5%) dan signifikan 0,003 < 0,05 maka dapat di tegaskan dengan adanya uji determinasi dari ketigas variable tersebut didapat 90.6% artinya masih ada 9.4% lagi yang harus diteruskan oleh peneliti yang lainnya.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB