REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH PRIVATE BRAND STRATGEY TERHADAP SHOPPING PREFERENCE MELALUI BRAND EQUITY PADA ALFAMART TANJUNG PURA

NADIAH UZMA TAKAR (2023)

penelitian-pengaruh-private-brand-stratgey-terhadap-shopping-preference-melalui-brand-equity-pada-alfamart-tanjung-pura

PENGARUH PRIVATE BRAND STRATGEY TERHADAP SHOPPING PREFERENCE MELALUI BRAND EQUITY PADA ALFAMART TANJUNG PURA

PENGARUH PRIVATE BRAND STRATGEY TERHADAP SHOPPING PREFERENCE MELALUI BRAND EQUITY PADA ALFAMART TANJUNG PURA, Private Brand Strategy, Shopping Preference dan Brand Equity...

Author: NADIAH UZMA TAKAR
Date: 2023
Keywords: Private Brand Strategy, Shopping Preference dan Brand Equity
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Private Brand Strategy Terhadap Shopping Preference Melalui Brand Equity Pada Alfamart Tanjung Pura. Objek penelitian pada penelitian ini adalah Konsumen Alfamart Tanjung Pura. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 110 sampel. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan Analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Private Brand Strategy Terhadap Shopping Preference Melalui Brand Equity Pada Alfamart Tanjung Pura. Private Brand Strategy dan Brand Equity terhadap Shopping Preference adalah sebesar 77,3%. Nilai tersebut diperoleh dari perkalian nilai Adjusted R Square 0,773 x 100%. Nilai ini memberikan distribusi maksimal yang menunjukan bahwa Private Brand Strategy dan Brand Equity. Sedangkan sisanya sebesar 22,7 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB