REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Toyota Auto 2000 SM Raja Medan

TUTY ALAWIYAH (2021)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-dengan-brand-image-sebagai-variabel-intervening-pada-toyota-auto-2000-sm-raja-medan

Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Toyota Auto 2000 SM Raja Medan

Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Toyota Auto 2000 SM Raja Medan, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian...

Author: TUTY ALAWIYAH
Date: 2021
Keywords: Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Toyota Auto 2000 SM Raja adalah bisnis penjualan mobil merek Toyota diMedan. Masalah dalam penelitian ini bahwa omset penjualan menurun dari tahun 2018 ke 2019. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner pada 96 responden dan diolah dengan program SPSS versi 16.0. Model yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada Toyota Auto 2000 SM Raja. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toyota Auto 2000 SM Raja. Brandimage secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toyota Auto 2000 SM Raja. Kualitas produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian pada Toyota Auto 2000 SM Raja dengan melalui brand image sebagai variabel intervening.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB