REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kebijakan Pemasaran Dan Perilaku Konsumen Terhadap Minat Beli Pada CV.Tiga Bintang Medan

SRI WULANDARI SIAGIAN (2015)

penelitian-pengaruh-kebijakan-pemasaran-dan-perilaku-konsumen-terhadap-minat-beli-pada-cvtiga-bintang-medan

Pengaruh Kebijakan Pemasaran Dan Perilaku Konsumen Terhadap Minat Beli Pada CV.Tiga Bintang Medan

Pengaruh Kebijakan Pemasaran Dan Perilaku Konsumen Terhadap Minat Beli Pada CV.Tiga Bintang Medan, Kebijakan Pemasaran, Perilaku Konsumen dan Minat Beli...

Author: SRI WULANDARI SIAGIAN
Date: 2015
Keywords: Kebijakan Pemasaran, Perilaku Konsumen dan Minat Beli
Type: Skripsi
Category: penelitian

CV. Tiga Bintang Medan adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang percetakan buku, kalender dan lain-lain. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah pada kebijakan pemasran dan perilaku konsumen sebagai variable independen sedangkan pengaruh minat beli sebagai variable dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui secara serempak dan parsial pengaruh kebijakan pemasaran dan perilaku konsumen terhadap minat beli CV. Tiga Bintang Medan. Penelitian ini menggunakan angket dengan skema skala likert yang diperoleh dengan menyebarkan angket kepada responden yang menggunakan asuransi. Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik analisis regresi berganda (multiple regression), dan diolah dengan bantuan program SPSS Versi 17.0 diperoleh hasil perhitungan kebijakan pemasaran dan perilau konsumen terhadap minat beli secara serempak berpengaruh terhadap minat beli dengan hasil nilai Fhitung sebesar 83,916 dengan tingkat signifikan 0,000. Karena Fhitung 83,916> Ftabel 2,76 dan probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,00 < 0> ttabel 2,000 dan nilai probabilitasnya signifikan 0,00 < 0,05, maka H0 ditolak (H1 diterima). Kebijakan pemasaran berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. 4.22 menunjukkan bahwa nilai thitung 2.695 < ttabel kebijakan emasaran 2,000 dan nilai probabilitasnya signifikan 0,009 < 0,05 maka H0 ditolak (H1 diterima). Dengan hasil ini menyatakan bahwa perilaku konsumen berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat beli. 4,22 maka didapat standardized coeficcients Beta kebijakan pemasaran adalah 0,725 sedangkan perilaku konsumen 0,212 maka dapat disimpulkan kebijakan pemasaran lebih besar dari perilaku konsumen maka kebijakan pemasaran lebih mempengaruhi minat beli.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB