Analisis Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Viral Marketing Terhadap Minat Berkunjung pada Homestay Umah Bango Bungalow Takengon
Analisis Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Viral Marketing Terhadap Minat Berkunjung pada Homestay Umah Bango Bungalow Takengon, Electronic Word Of Mouth, Viral Marketing, Minat Berkunjung...
Author: QAULA SADIDA PRINATE
Date: 2023
Keywords: Electronic Word Of Mouth, Viral Marketing, Minat Berkunjung
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electornic Word Of Mouth, dan Viral Marketing terhadap minat berkunjung di Homestay “Umah Bango Bungallow” Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil data primer penyebaran kuesioner kepada pengunjung Homestay “Umah Bango Bungallow” Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metoda statistika. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model regresi linier berganda.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB