REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Konveksi Family

PRAYOGA (2022)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-kepercayaan-merek-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-ud-konveksi-family

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Konveksi Family

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Konveksi Family, PKualitas Produk, Kualitas Pelayanan...

Author: PRAYOGA
Date: 2022
Keywords: PKualitas Produk, Kualitas Pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini dilakukan pada UD. Family konveksi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Family konveksi”. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaaan merek terhadap kepuasan pelanggan. Penelititan ini menggunakan penelitain asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, populasi penelitian adalah pelanggan yang datang dan membeli produk perusahaan sebanyak 129 pelanggan dan pengamblan sampel dengan sampel sensus sehingga jumlah sampel sebanyak 129 responden. Sumber data terdiri dari data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data terdiri dari studi pustaka, survei dan observasi. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas,uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan uji hipotesis.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB