Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen caffe Nongki Kopi Binjai
Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen caffe Nongki Kopi Binjai, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian...
Author: MHD. RISKY SYAHPUTRA
Date: 2023
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kafe Nongki kopi Binjai Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan Kuantitatif asosiatif. Data diperoleh melalui penyebaran angket pada 86 orang. sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik penarikan sampel secara non probability melalui accidental sampling maka sampel dalam penelitian ini yang kebetulan berbelanja, semua populasi dijadikan sample sebanyak 86 Konsumen Kafe Nongki kopi Binjai. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, dan angket. Model analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F) dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan hasil Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kafe Nongki kopi Binjai.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB