REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN INDIHOME DI KANTOR TELKOM INDONESIA TBK KANDATEL BINJAI BERBASIS WEB

PUTRI LESTARI HASIBUAN (2023)

penelitian-sistem-informasi-keluhan-pelanggan-terhadap-pelayanan-indihome-di-kantor-telkom-indonesia-tbk-kandatel-binjai-berbasis-web

SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN INDIHOME DI KANTOR TELKOM INDONESIA TBK KANDATEL BINJAI BERBASIS WEB

SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN INDIHOME DI KANTOR TELKOM INDONESIA TBK KANDATEL BINJAI BERBASIS WEB, sistem informasi, keluhan, pelanggan, Indihome...

Author: PUTRI LESTARI HASIBUAN
Date: 2023
Keywords: sistem informasi, keluhan, pelanggan, Indihome
Type: Skripsi
Category: penelitian

PT. Telkom Indonesia Kandatel Binjai adalah kantor yang memberikan pelayanan jaringan internet di seputaran kota Binjai. Indihome merupakan salah satu layanan berbasis internet yang ditawarkan kepada pelanggan. Pelayanan internet tidak selamanya berjalan dengan lancar dan sering mengalami kendala terlebih-lebih mengenai putusnya jaringan internet yang terhubung ke pelanggan. Penulis merancang dan membuat suatu sistem informasi yang dapat menghubungkan antara pelanggan dan pihak admin Indihome dalam menyampaikan keluhan pelanggan dalam memperbaiki jaringan Indihome yang terganggu.Sistem informasi ini dapat memberikan pesan kepada pihak admin Indihome dan pihak admin dapat dengan segera merespon pesan tersebut dengan menindaklanjuti perbaikan jaringan yang sedang dihadapi pelanggan tersebut. Dengan menggunakan sistem informasi ini, kedua pihak dapat dengan cepatmenyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB