REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM AYAM PENYET SAMBAL IJO DI SAMPALI

AGE ADE PANGESTU (2022)

penelitian-pengaruh-produk-harga-lokasi-dan-promosi-terhadap-pengembangan-umkm-ayam-penyet-sambal-ijo-di-sampali

PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM AYAM PENYET SAMBAL IJO DI SAMPALI

PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM AYAM PENYET SAMBAL IJO DI SAMPALI, Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Pengembangan UMKM...

Author: AGE ADE PANGESTU
Date: 2022
Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Pengembangan UMKM
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengembangan UMKM Ayam Penyet Sambal Ijo di Sampali. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 91 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengembangan UMKM Ayam Penyet Sambal Ijo di Sampali. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengembangan UMKM Ayam Penyet Sambal Ijo di Sampali. Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengembangan UMKM Ayam Penyet Sambal Ijo Di Sampali. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengembangan UMKM Ayam Penyet Sambal Ijo di Sampali. Produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengembangan UMKM Ayam Penyet Sambal Ijo di Sampali.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB