REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Association Terhadap Keputusam Pembelian Sampo Clear Men Pada Mahasiswa Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Pancabudi

TRI INDAH LESTARI (2019)

penelitian-pengaruh-brand-awareness-dan-brand-association-terhadap-keputusam-pembelian-sampo-clear-men-pada-mahasiswa-fakultas-sosial-sains-universitas-pembangunan-pancabudi

Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Association Terhadap Keputusam Pembelian Sampo Clear Men Pada Mahasiswa Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Pancabudi

Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Association Terhadap Keputusam Pembelian Sampo Clear Men Pada Mahasiswa Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Pancabudi, ...

Author: TRI INDAH LESTARI
Date: 2019
Keywords:
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui bagaimana minat beli konsumen shampo CLEAR MEN pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi. Penelitian yang dilakukan udah baik di mata Mahasiswa Pembangunan Panca Budi. Hal tersebut menyebabkan konsumen untuk melakukan minat beli shampo tersebut. Metode penelitian yang digunakakan adalah metode kuantitatif. Sampel sebanyak 100 konsumen diperoleh dengan teknik judgement sampling. Sementara itu pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan observasi langsung untuk mendapatkan data primier. Analisis jalur digunakan dalam penelitiana ini untuk menganalisis data secara statistik. Minat beli shampo CLEAR MEN di pengaruhi oleh orang dan bukti fisik. Namun hanya ekuitas merek yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli shampo CLEAR MEN. Sementara itu, ekuitas merek dan asosiasi merek tidak berpengaruh secara signifikan adalah produk, harga, promosi sehingga bisa diabaikan minat beli shampo CLEAR MEN cukup tinggi. Sedangkan besarnya pengaruh secara proposional yang disebabkan oleh variabel lain diluar kedua variabel tersebut dikatakan sangat lemah. Hal ini di menunjukkan bahwa ada variabel atau faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini yang juga berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen shampo CLEAR MEN.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB