REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu pada Setia Budi Inn Cafe Medan

Sri Ayu Habib (2022)

penelitian-pengaruh-promosi-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-tamu-pada-setia-budi-inn-cafe-medan

Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu pada Setia Budi Inn Cafe Medan

Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu pada Setia Budi Inn Cafe Medan, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen...

Author: Sri Ayu Habib
Date: 2022
Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan secara parsial. Dan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Setia Budi Inn Cafe Medan. Penelitian ini mengunakan metode analisis data kuantitatif dan dengan pendekatan asosiatif yang bertujuan menganalisis permasalahan hubungan suatu variabel dengan variabel lainnya yang terdiri dari variable bebas yaitu (X1) promosi dan (X2) kualitas pelayanan serta variabel terikat (Y) yaitu kepuasan konsumen. Teknik analisis data menggunakan 1. uji kualitas data yaitu: uji validitas dan uji reliabilitas, 2. uji asumsi klasik yaitu: uji normalitas, uji multikolinieritas, uji multikolinieritas, dan regresi linier berganda, 3. Pengaruh promosi terhadap kepuasan tamu hasil menunjukan bahwa thitung 1,220 < ttabel>0,05, maka Ha diterima dan H0 ditolak, yang menyataan promosi tidak berpengaruh signifikan secara persial terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen hasil menunjukkan bahwa thitung 11,129 > ttabel1,660 dan signifikan 0,000 < 0,05, maka Ha diterima dan H0 ditolak, yang menyataan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara persial terhadap kepuasan konsumen. Promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen hasil menunjukan bahwa Fhitung sebesar 115,626 sedangkan Ftabelsebesar 2,70 yang dapat dilihat pada a = 0,05 (lihat lampiran tabel F). Probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 <0,05, maka model regresi dapat dilakukan bahwa dalam penelitian ini promosi, kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifakan terhadap kepuasan konsumen pada Setia Budi Inn Cafe

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB