REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Pengaruh Pengalaman, Ikatan Emosi , Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen Berkunjung ke Pizza Hut Restaurant Ringroad Medan

FEBY AZLINA PUTRY (2022)

penelitian-analisis-pengaruh-pengalaman-ikatan-emosi--kepercayaan-terhadap-loyalitas-konsumen-berkunjung-ke-pizza-hut-restaurant-ringroad-medan

Analisis Pengaruh Pengalaman, Ikatan Emosi , Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen Berkunjung ke Pizza Hut Restaurant Ringroad Medan

Analisis Pengaruh Pengalaman, Ikatan Emosi , Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen Berkunjung ke Pizza Hut Restaurant Ringroad Medan, Pengaruh Pengalaman, Ikatan Emosi, Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen...

Author: FEBY AZLINA PUTRY
Date: 2022
Keywords: Pengaruh Pengalaman, Ikatan Emosi, Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman, ikatan emosi dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen Pizza Hut Restaurant. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 157 orang, dengan jumlah sampel yaitu 113 orang dengan menggunakan rumus slovin pada Pizza Hut Restaurant Ringroad Medan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil data primer yang diolah dengan menggunakan SPSS versi 23, diperolah persamaan regresi linier berganda yaitu: Y = 2,713 + 0,098 + 0,240 + 0,566 + e. Pengalaman (X1) secara parsial tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen nilai Thitung < t> T tabel (2,684 > 1,981). Kepercayaan (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dari nilai Thitung > t tabel (6,228 > 1,981). Secara simultan, variabel pengalaman (X1), Ikatan emosi (X2) dan kepercayaan (X3) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Pizza Hut Restaurant Ringroad Medan, dari nilai Fhitung > F tabel (266,061 > 2,70). Pengalaman, ikatan emosi dan kepercayaan mampu memberikan kontribusi pengaruh terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) sebesar 88% sedangkan sisanya 12% dipengaruhi variabel lain yang tidak ikut diteliti

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB