REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank CIMB NIAGA Tbk KC Medan Pemuda

IMMANUEL HIZKIA HUTAPEA (2022)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-bank-cimb-niaga-tbk-kc-medan-pemuda

Analisis Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank CIMB NIAGA Tbk KC Medan Pemuda

Analisis Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank CIMB NIAGA Tbk KC Medan Pemuda, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Nasabah...

Author: IMMANUEL HIZKIA HUTAPEA
Date: 2022
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Nasabah
Type: Skripsi
Category: penelitian

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara persial maupun silmulta terhadap kepuasan nasabah pada Bank CIMB Niaga Tbk KC Medan Pemuda. Nilai koefisien determinasi mencapai 0,545 atau sebesar 54,5% yang berarti bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk mempengaruhi kepuasan nasabah pada Bank CIMB Niaga Tbk KC Medan Pemuda.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB