REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Uncle Six Coffe Stabat

YUSDWINDA (2022)

penelitian-pengaruh-kepuasan-pelanggan-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-uncle-six-coffe-stabat

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Uncle Six Coffe Stabat

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Uncle Six Coffe Stabat, Kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan...

Author: YUSDWINDA
Date: 2022
Keywords: Kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Unce Six Coff Stabat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan tterhadap loyalitas pelanggan 0,000 > 0,05. Kepuasan pelanggan dan kualitas palayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan loyalitas pelanggan pada Uncle Six Coffe Stabat, dimana Fhitung > Ftabel 51,306 > 2,79 pada signifikan 0,000 < 0,05.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB