REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh kepuasan, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen produk Nike

NUR ASIAH (2022)

penelitian-pengaruh-kepuasan-kepercayaan-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-konsumen-produk-nike

Pengaruh kepuasan, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen produk Nike

Pengaruh kepuasan, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen produk Nike, kepuasan konsumen...

Author: NUR ASIAH
Date: 2022
Keywords: kepuasan konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Perkembangan ilmu dan teknologi yang sangat pesat, perkembangan tersebut sedikit banyak mempengaruhi kondisi sosial dan ekonomi dalam kehidupan seharihari tiap individu. Kondisi tersebut menyebabkan perubahan serta berkembangnya gaya hidup dan kebutuhan seorang individu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Nike. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini seluruh mahasiswa/i Program Studi Manajemen Fakultas Sosial dan Sains Universitas Pembangunan Panca Budi Stambuk 2017 dan 2021 berjumlah 4017 orang. Teknik penarikan menggunakan purposive sampling. Alasan pemilihan sampel dengan menggunakan purposive sampling adalah karena penulis membutuhkan kriteria- kriteria dalam penentuan sampel agar diperoleh sampel yang sesuai dan mampu memberi informasi yang dapat digunakan untuk menjawab permasalahandengan menggunakan rumus slovin, Jadi jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil yang di dapat dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 2) Kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 3) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas konsumen 4) Kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. nilai adjusted R square 0,584 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 0,584 (58,4%) loyalitas konsumen dapat diperoleh dan di jelaskan oleh kepuasan, kepercayaan dan kualitas pelyananan sedangkan sisanya sebesar 41,6% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak diteliti.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB