APLIKASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KARYAWAN MARKETING PENERIMA BONUS BERDASARKAN KINERJA DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING PADA PT.BANK MANDIRI TBK
APLIKASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KARYAWAN MARKETING PENERIMA BONUS BERDASARKAN KINERJA DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING PADA PT.BANK MANDIRI TBK, staf, SAW, SPK, kriteria, bobot, preferensi...
Author: RANI RANTIKA SINAGA
Date: 2022
Keywords: staf, SAW, SPK, kriteria, bobot, preferensi
Type: Skripsi
Category: penelitian
Karyawan marketing adalah staf yang bekerja di PT. Bank Mandiri Tbk. dalam menawarkan produk perbankan. Keseriusan karyawan marketing dapat dinilai melalui kinerja yang mereka lakukan. Dalam meningkatkan kinerja, pihak PT. Bank Mandiri Tbk. Memberikan bonus kepada karyawan sesuai dengan hasil jerih payah yang mereka lakukan. Penentuan karyawan yang layak mendapatkan bonus dapat menggunakan sistem pendukung keputusan dengan metode SAW. Ada lima kriteria yang akan dinilai dalam menentukan karyawan yang terpilih. Hasil metode SAW dapat membantu perusahaan dalam menentukan karyawan marketing yang dapat menerima bonus. Hasil perankingan dapat menentukan tingkat hasil dari uji metode SAW menghasilkan nama karyawan marketing yang berhak menerima bonus.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB