REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH MINAT BELAJAR, PERILAKU BELAJAR DAN GAYA MENGAJAR DOSEN TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Universitas Pembangunan Panca Budi Medan)

ANDHINY DWI PURWITA (2022)

penelitian-pengaruh-minat-belajar-perilaku-belajar-dan-gaya-mengajar-dosen-terhadap-tingkat-pemahaman-akuntansi-di-masa-pandemi-covid19-studi-kasus-mahasiswa-akuntansi-universitas-pembangunan-panca-budi-medan

PENGARUH MINAT BELAJAR, PERILAKU BELAJAR DAN GAYA MENGAJAR DOSEN TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Universitas Pembangunan Panca Budi Medan)

PENGARUH MINAT BELAJAR, PERILAKU BELAJAR DAN GAYA MENGAJAR DOSEN TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Universitas Pembangunan Panca Budi Medan), Minat Belajar, Perilaku Belajar, Gaya Mengajar Dosen...

Author: ANDHINY DWI PURWITA
Date: 2022
Keywords: Minat Belajar, Perilaku Belajar, Gaya Mengajar Dosen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh minat belajar, perilaku belajar, dan gaya mengajar dosen terhadap tingkat pemahaman akuntansi di masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Akuntansi yang aktif pada tahun 2018- 2019 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, dengan jumlah sampel sebanyak 90 mahasiswa yang menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan uji analisis linier berganda dengan alat bantu SPSS 20.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB