Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan, Kehandalan, Daya Tanggap...
Author: INTAN LESTARI
Date: 2022
Keywords: Kehandalan, Daya Tanggap
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kehandalan (reliability), Daya Tanggap (responsiveness), dan Jaminan (Assurance) terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan Medan. Sampel pada penelitian ini dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Sampel pada penelitian ini 78 responden. Penelitian ini dilakukan dari bulan Juni 2022 sampai September 2022. Penelitian ini menggunakan data primer yang diolah dengan IBM Statistic SPSS 26. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Kehandalan (reliability), Daya Tanggap (responsiveness), dan Jaminan (assurance), berpengaruh secara signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan Medan.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB