REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Desa Sambirejo Kabupaten Langkat

RIZKI FADILLAH (2021)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-kepercayaan-dan-fasilitas-terhadap-kepuasan-masyarakat-di-desa-sambirejo-kabupaten-langkat

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Desa Sambirejo Kabupaten Langkat

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Desa Sambirejo Kabupaten Langkat, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Fasilitas...

Author: RIZKI FADILLAH
Date: 2021
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Fasilitas
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan fasilitas terhadap kepuasan masyarakat. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang menggunakan pelayanan di Kantor Desa Sambirejo Kabupaten Langkat sebesar 145 orang (Data April – Juli 2021). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan proporsional random sampling dengan sampel yang diambil sebanyak 59 responden. Data yang diambil menggunakan metode kuesioner.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB