
Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Minat Beli Air Minum Dalam Kemasan Merek "Le Mineral" Pada Alfamidi Km 12 Deli Serdang
Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Minat Beli Air Minum Dalam Kemasan Merek "Le Mineral" Pada Alfamidi Km 12 Deli Serdang, Kualitas Produk...
Author: ardian kareka putra surbakti
Date: 2022
Keywords: Kualitas Produk
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh dari kualitas produk dan iklan terhadap minat beli air minum dalam kemasan merek Le Minerale di Alfamidi KM 12 Deli Serdang. Masalah utama pada penelitian ini adalah terus menurunya Top Brand Indeks dari merek Le Minerale sehingga sulit bersaing dengan kompetirornya. Populasi pada penelitian ini berjumlah 120 konsumen dengan jumlah sampel ditentukan dengan rumus Slovin. Sampel yang diambil sebanyak 93 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dengan data kuantitatif yang diolah dengan aplikasi SPSS versi 24.0. Sumber data yang digunakan data primer yang diambil langsung dari responden melalui kuesioner
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB