Analisis Harga, Lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Vertical blind di Toko Al Shafeza Decor Medan
Analisis Harga, Lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Vertical blind di Toko Al Shafeza Decor Medan, Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian...
Author: M. RIFQY TIONLAY DLY
Date: 2022
Keywords: Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai analisis harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk vertical blind di toko al shafeza decor medan. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen al shafeza decor medan sebanyak 353 orang responden. Metode penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Nonprobability Sampling dengan teknik Accidental Sampling. Maka sampel dengan menggunakan rumus slovin pada penelitian ini yaitu berjumlah 101 responden.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB