Sistem Pemesanan Air isi Ulang berbasis Website (Studi Kasus : CV. Zamzam)
Sistem Pemesanan Air isi Ulang berbasis Website (Studi Kasus : CV. Zamzam), Belanja, Air Minum, Usaha Mikro, Teknologi, Penjualan, software...
Author: Juli Reliani Sitepu
Date: 2022
Keywords: Belanja, Air Minum, Usaha Mikro, Teknologi, Penjualan, software
Type: Skripsi
Category: penelitian
Perilaku pasar saat ini mengalami pergeseran tren yang terjadi pada masyarakat, dimana masyarakat sudah mulai merasakan kenyamanan saat berbelanja secara daring dari media–media yang tersedia misalnya berbelanja kebutuhan sekunder dan tersiar. Tren ini juga tidak menutup kemungkinan dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena pada kenyataanya permintaan kebutuhan pokok seperti ketersediaan penjualan air minum isi ulang yakni sangat memerlukan yang seharusnya juga tersedia secara daring. Seiring dengan meningkatnya jumlah kebutuhan baru maka banyak badan usaha mikro, kecil dan menengah membuat inovasi baru dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia saat ini. Perkembangan teknologi saat ini, banyak kegiatan yang telah menerapkan kemampuan dan kelebihan teknologi didalamnya sehingga dapat meminimalkan biaya operasional, waktu, dan tenaga serta dapat meningkatkan penjualan dan jangkauan layanan usaha.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB