REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada 36 Group di Medan

ABDUL AHMAD HUSIN (2022)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-dengan-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-36-group-di-medan

Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada 36 Group di Medan

Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada 36 Group di Medan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen...

Author: ABDUL AHMAD HUSIN
Date: 2022
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

nalisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada 36 Group di Medan. Apakah kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada 36 Group di Medan. Apakah kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada 36 Group di Medan. Apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan pada 36 Group di Meda.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB