REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DEALER PENYEJUK UDARA PANASONIC DI MEDAN

ANJAS PRASSETYAWAN (2022)

penelitian-pengaruh-ekuitas-merek-berbasis-pelanggan-reputasi-perusahaan-dan-kualitas-produk-terhadap-loyalitas-pelanggan-dealer-penyejuk-udara-panasonic-di-medan

PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DEALER PENYEJUK UDARA PANASONIC DI MEDAN

PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DEALER PENYEJUK UDARA PANASONIC DI MEDAN, Ekuitas Merek Berbasis Pelanggan, Reputasi Perusahaan, Kualitas Produk Dan Loyalitas Pelanggan...

Author: ANJAS PRASSETYAWAN
Date: 2022
Keywords: Ekuitas Merek Berbasis Pelanggan, Reputasi Perusahaan, Kualitas Produk Dan Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek berbasis pelanggan, reputasi perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dealer penyejuk udara Panasonic di Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 5704 orang, dengan jumlah sampel yaitu 98 responden pada 5 dealer di wilayah kerja PT Panasonic Gobel Indonesia Cabang Medan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling, dengan menggunakan teknik memilih sampel yaitu Purposive Sampling (karakteristik tertentu).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB