REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINYAK GORONG TROPICAL DI ALFAMART AYAHANDA

AYU SAFITRI (2022)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-brand-dan-harga-terhadap-minat-beli-konsumen-produk-minyak-gorong-tropical-di-alfamart-ayahanda

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINYAK GORONG TROPICAL DI ALFAMART AYAHANDA

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINYAK GORONG TROPICAL DI ALFAMART AYAHANDA, Kualitas Produk, Kualitas, Brand , Harga dan Minat Beli...

Author: AYU SAFITRI
Date: 2022
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas, Brand , Harga dan Minat Beli
Type: Skripsi
Category: penelitian

Perusahaan yang memproduksi minyak goreng adalah PT. Vinakaria Prima, yang memproduksi minyak goreng tropical yang berlokasi di kota Bekasi,. Masalah yang dihadapi adalah terjadi penurunan penjualan yang cukup ketat antara beberapa produk minyak goreng yang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Minyak Goreng Tropical di Alfamart Ayahanda Medan. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner/angket kepada responden 82 orang. Model yang digunakan dengan Regresi Berganda dan diolah melalui SPSS Ver, 23.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan, Brand secara parsial berpengaruh signifikan dan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Kualitas Produk, Brand dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Nilai R Square sebesar 0,601 atau 60,1 % yaitu Kualitas Produk, Brand dan Harga sebesar 60,1 ?n sisanya dijelaskan oleh faktor lain.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB