pengaruh social media promotion, perceived value, dan customer satisfaction terhadap revisit intention wisatawan pada sawah lukis binjai
pengaruh social media promotion, perceived value, dan customer satisfaction terhadap revisit intention wisatawan pada sawah lukis binjai, Social Media Promotion, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Revisit Intention...
Author: ABIM MULIA IMANA GINTING
Date: 2022
Keywords: Social Media Promotion, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Revisit Intention
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Social Media Promotion, Perceived Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Wisatawan Pada Sawah Lukis Binjai. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh wisatawan yang melakukan kunjungan kembali (revisit intention) ke sawah lukis Binjai jumlahnya tidak dapat diprediksi/diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Purposive Sampling.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB