REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

pengaruh social media promotion, perceived value, dan customer satisfaction terhadap revisit intention wisatawan pada sawah lukis binjai

ABIM MULIA IMANA GINTING (2022)

penelitian-pengaruh-social-media-promotion-perceived-value-dan-customer-satisfaction-terhadap-revisit-intention-wisatawan-pada-sawah-lukis-binjai

pengaruh social media promotion, perceived value, dan customer satisfaction terhadap revisit intention wisatawan pada sawah lukis binjai

pengaruh social media promotion, perceived value, dan customer satisfaction terhadap revisit intention wisatawan pada sawah lukis binjai, Social Media Promotion, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Revisit Intention...

Author: ABIM MULIA IMANA GINTING
Date: 2022
Keywords: Social Media Promotion, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Revisit Intention
Type: Skripsi
Category: penelitian

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Social Media Promotion, Perceived Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Wisatawan Pada Sawah Lukis Binjai. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh wisatawan yang melakukan kunjungan kembali (revisit intention) ke sawah lukis Binjai jumlahnya tidak dapat diprediksi/diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Purposive Sampling.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB