PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SADA COFFE HOUSE ROASTERY
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SADA COFFE HOUSE ROASTERY, Store Atmopshere, Gaya Hidup Dan Keputusan Pembelian Konsumen...
Author: Hegi antika sari
Date: 2022
Keywords: Store Atmopshere, Gaya Hidup Dan Keputusan Pembelian Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Sada Coffe House Roastery. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 35.011 konsumen yang datang ke sada coffe house & roastery dalam 1 tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Accidental Sampling. Menentukan jumlah sampel dengan menggunakan rumus slovin.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB