REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLADGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP BUYING INTEREST CUSTOMER MELALUI CUSTOMER LOYALITY DI STORE MANZONE SUN PLAZA MEDAN

MHD.IQBAL (2022)

penelitian-pengaruh-brand-image-product-knowladge-dan-store-atmosphere-terhadap-buying-interest-customer-melalui-customer-loyality-di-store-manzone-sun-plaza-medan

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLADGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP BUYING INTEREST CUSTOMER MELALUI CUSTOMER LOYALITY DI STORE MANZONE SUN PLAZA MEDAN

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLADGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP BUYING INTEREST CUSTOMER MELALUI CUSTOMER LOYALITY DI STORE MANZONE SUN PLAZA MEDAN, Brand image, Product knowledge, Store Atmosphere, Costumer Loyalty, Buying Interest...

Author: MHD.IQBAL
Date: 2022
Keywords: Brand image, Product knowledge, Store Atmosphere, Costumer Loyalty, Buying Interest
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara efektif pengaruh Brand image, product knowledge, dan store atmhosphere terhadap buying interest customer melalui costumer loyality di store manzone sun plaza medan. Jenis penelitian ini menggunakan data primer tahun 2021 dan data sekunder yang diambil dari data traffic counter yang diambil melalui dokumentasi dan pengisian kuisioner yang dilakukan oleh pengunjung manzone store di sun plaza Medan. Penelitian ini menggunakan model path analysis (jalur analisis).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB