REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kinerja Keuangan Menggunakan Du Pont System dengan Cross Sectional Approach (CSA) pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)

HAFIFHA ULFA (2022)

penelitian-analisis-kinerja-keuangan-menggunakan-du-pont-system-dengan-cross-sectional-approach-csa-pada-perusahaan-farmasi-yang-terdaftar-di-bursa-efek-indonesia-bei

Analisis Kinerja Keuangan Menggunakan Du Pont System dengan Cross Sectional Approach (CSA) pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)

Analisis Kinerja Keuangan Menggunakan Du Pont System dengan Cross Sectional Approach (CSA) pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), Du Pont System, Kinerja Keuangan...

Author: HAFIFHA ULFA
Date: 2022
Keywords: Du Pont System, Kinerja Keuangan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja keuangan 6 perusahaan farmasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020 dengan Du Pont System pendekatan Cross Sectional. Metode penelitian ini ,dilakukan dengan metode deskriptif. Populasi penelitian sebanyak 12 perusahaan farmasi dan yang menjadi sampel sebanyak 6 perusahaan. Hasil analisis kinerja keuangan selanjutnya dibandingkan dengan rasio rata-rata industri farmasi setiap tahunnya untuk melihat ROE perusahaan lebih besar atau lebih kecil dari rasio rata-rata industri farmasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa selama tahun 2016 PT. Sido Muncul, PT. Kalbe Farma, dan PT. Daya Varia Laboratoria memiliki kinerja keuangan yang baik, sedangkan PT. Tempo Scan Pasific, PT. Pyridam Farma, dan PT. Kimia Farma memiliki kinerja keuangan yang tidak baik.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB