Pengaruh Promosi Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Tirta Ponsel
Pengaruh Promosi Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Tirta Ponsel, Promosi Media Sosial, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian...
Author: ALFARIZI PURBA
Date: 2022
Keywords: Promosi Media Sosial, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui serta mengetahui pengaruh Promosi Media Sosial terhadap keputusan pembelian pada Tirta Ponsel, untuk mengetahui serta mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Tirta Ponsel dan untuk mengetahui serta mengetahui pengaruh Promosi Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Tirta Ponsel. Pendekatan penelitian dipakai dalam penelitian ini pendekatan kuantitatif dan asosiatif.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB