Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Hotel Grand Aston City Hall Medan
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Hotel Grand Aston City Hall Medan, Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Konsumen...
Author: SITI AISYAH ANHAR
Date: 2022
Keywords: Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Citra Merek (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Konsumen (Y) untuk menginap di Hotel Grand Aston City Hall Medan. Populasi pada penelitian ini berjumlah 310 tamu, dimana sampel yang digunakan sebesar 76 orang responden yang dihitung dengan rumus Slovin. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian di lakukan di Kota Medan. Penelitian dilakukan di tahun 2021. Penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif yang diolah dengan aplikasi SPSS versi 24.0 dengan model regresi linear berganda. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Hotel Grand Aston City Hall Medan. Variabel promosi menjadi variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen. Citra merek, harga, dan promosi memberikan kontribusi sebesar 86,8?lam terbentuknya keputusan konsumen. Citra merek, harga, dan promosi memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap keputusan konsumen
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB